Jumat, 13 Juli 2012

Metal Sunda Kenaapa engga

Gue sering denger musik metal sebangsa Avenged Sevenfold, Megadeth, Metallica, dll ( ga mungkin gue sebutin 1 per 1 ) gue seneng banget dengerin tuh musik soalnya bisa bikin gue semangat dan bikin hidup gue berwarna ( menurut gue gitu ) cuman ini kan musik barat broo Indo juga punya band- band metal yang ga kalah rame and kalah garangnya sama band luar bisa lu liat tuh band namanya Turbidity
Nih contoh lagunya coy : http://www.youtube.com/watch?v=XZzSwMshWNQ 

Ga kalah kan musiknyaaa...... asal lu tau ni band tuh masuk 20 besar band metal di dunia dalam kategori slamming coy., cuman itu kan bahasa campuran sunda inggris, indonesia, Cuman yang paling menarik buat gue tuh band metal Sunda asal kota Bandung. LO TAU GA? Jaman skarang mana ada anak muda yang mau debgerin musik sunda terutama instrumentallnya. Ya meskipun ni band- band absurd dan ga jelas ngomong apa cuman perlu dihargai karena Merekamerekalah yang melestarikan musik sunda  walaupun isi lagunya ga bertemakan tentang cinta tapi isi lagunya enak buat di denger kok coy, Ni lagu metal sunda mengangkat musik sunda di bagian intronya dan akhirannya metal cmn rame loh.. Jadi, Jangan malu sama budaya kita sendiri biar gimana juga itu perlu kita kembangkan dan kita lestarikan dengan cara cara yang kreatif biar orang mau liat kebudayaan kita contohnya seperti mereka itu lohh huehuehuehueuheuheuheuheueuhue.....

oke ni band sunda yang mungkin enak ( menurut gue)
  1. Seringai
  2. Tcukimay
  3. Mesin Tempur
  4. Clitoris
  5. UnderGod
  6. Burgerkill
  7. Karinding Attack
  8. Jasad
  9. Mayat 
  10. Marjinal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar