Sabtu, 11 Mei 2013

Berubah Berusaha

Gue mau sekedar share pengalaman gue aja, ya sepotong cerita dari bagian hidup gue yang bisa di bilang absurdo fantastico ( naoon sih) Dulu pas gue masih sekolah gue tuh ngebet banget sama yang namanya mecicipi gelar juara. Rasanya asik ya kalo misalnya lu bisa megang piala trus lu berasa kaya pembalap. Akhirnya gue berusaha mati- matian biar gue bisa dapet tuh gelar juara. Gue belajar mati- matian gue buka buku A buku B, sampe gue sakit juga gue masih belajar. Dan hasilnya nggak sia sia soalnya gue berhasil mendapat peringkat yang gue idam idamkan.
TAPI setelah gue berhasil mencicipi tu gelar gue merasa ada puas dan
gue mulai berlagak sok sokan kaya orang pinter aja, akhirnya gue lupa diri dan gue jadi terlena dengan prestasi gue dan nampaknya pada saat itu pun gue lupa diri. sampe akhirnya pada saat kelulusan gue tau kalo nilai nilai gue tuh ternyata jauh kalah dari temen temen gue, Dalam hati gue mikir kayanya gue terlalu sombong nih, dan akhirnya gue pun sadar gue dalam posisi terpuruk. Saat gue mulai mencoba untuk bangkit ternyata eh ternyata berat banget ya bangkit tuh dan gue rasa agak mustahil kalo gue kaya dulu. Akhirnya gue sampe di batas game over. Tapi satu hal yang gue dapatkan adalah gue ga boleh sombong dan gue akhirnya rajin berdoa, Dan abis kejadian itu pelajaran yang gue ambil jangan meremehkan orang lain dan lakuin yang terbaik bukan jadi yang terbaik hehehehehe.......

Itu ajadehh kayanyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar