Sabtu, 11 Mei 2013

Temen Bagian Dari Gue

Aduhh gue kayanya telat banget nge update ni posting cuman gapapa yang penting gue update skarang ;)

Gue ngerasa kalau hidup tanpa temen itu kaya sungai tanpa air yang garing krenyez gitu deh. Gue ngerasa kalo punya temen itu rasanya dunia kaya ada yang ngebagi gitu ya.. Misalnya kaya gue ga da duit temen gue yang bayarin gue makan, temen gue sakit gue tengok,. Dan dari hal hal simple itu gue ngerasa nyaman bareng temen temen gue saat gue sukses mereka nyelametin gue saat gue jatuh mereka support gue. Dan kalo menurut gue yang namanya temenan ga perlu malu punya temen yang ada kekurangannya malah kita bisa saling menutupi kekurangannya, tapi kalo temen- temen lu semuanya perfect lu jadi cenderung egoistik dan namanya bukan temenan broo.


Ada yang bilang nyari temen lebih susah dari pada nyari lawan. Ya iyalah broo sis mas bro mba sis kalo nyari temen sama sahabat dan buat kepercayaan aja bisa lama tapi kalo lu nyari lawan detik ini lu mau musuhan sama orang lu bisa musuhan. And yang paling penting dalam temenan itu ga ada istilahnya kalo lu punya temen baru temen lama lu buang. semakin banyak temen semakin banyak juga warna yang ada dalam hiduplu.


Buat gue tuh temen berarti banget apalagi punya sahabat sahabat yang baek baek dan bisa bikin gue gue seneng banget ngejalanin hidup yang suram gara- gara ga laku wkakakakakak

oke dehh bebek goreng....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar