Kamis, 03 Juli 2014

Renjana Rencontre 2014

Renjana kata mba Anjar adalah perasaan hati paling dalam. Begitu juga dengan perasaan hati gue yang paling dalam soal Rencontre 2014.
Gue merasa kita semua udah seperti keluarga sendiri meskipun kita cuman bareng terus selama 5 hari full. Cuman itu sangat membekas di gue.
Banyak pengalaman berharga yg gue ambil dari sana. Yaitu gue bisa bekerja sama dan menghargai perbedaan diantara kita semua. Tapi perbedaan itu dapat disatukan berkat Rencontre 2014
Gue merasa diantara kita semua banyak perbedaan ada yg gila yg item yg putih yg pendiem yg garing yg sinting. Cuman gue ngerasa klo perbedaan kita ini adalah pelangi. Knapa gue bilang pelangi?? Pelangi itu banyak warnanya ga bagus kalo warnanya cmn 1 makin banyak dan makin panjang pelangi itu makin bagus pelangi itu diliat orang. Gue juga merasa kita ini seperti kopi Go*d d*y kita banyak rasa cuman kita bisa enak di mimum.
Gue merasa udah ngga ada penghalang diantara kita semua dari h-1 nyampe h+1 kita semua udah kaya keluarga.
Dari gue yg aneh" dihari pertama sampe nangis di hari terakhir menurut gue itu gila bangett.
Kebersamaan kita udah krasa bagai suara musik orkestra kita semua saling melengkapi dan saling membuat harmonisasi kaya lagu lagu orkestra mulai dari acara perlengkapan dll. Menurut gue tanpa harmonisasi kita ngga akan jadi indah. Mulai dari ngankat barang teriak nangis ketawa makan bareng tidur bareng ke wc bareng sampe liat bintang malem" itu bener" bikin gue gabakalan lupain kalian.
PELEEE PELEE PELEE PELEE ya itulah kata " yg bisa gue inget dari rencontre 14 dan gue berharap persahabatan kita bisa langgeng nyampe kakek nenek yaaa

" jadilah dirimu sendiri"
-Mba Anjar

"Manusia adalah zoon politicon mereka harus hidup bersama"
-Fr.Elvin

"PELEEE"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar