Jumat, 13 Desember 2013

Sekilas ReContre 14

Suatu hari saat gue sedang bobo dikelas tiba- tiba seorang guru memanggil gue..
(Dalem hati..... anjir pasti gue dipanggil gara"tidur d kelas)
Tapi anehnya pas gue di panggil gue ga hanya sendirian tapi sama beberapa anak yg beda jurusan. Teruss gue ditawarin ikut RC. Hah apaaan tuh RC! Jujur sampai gue nulis post ini gue masih rada bingung RC apaan.

Yap tapi yang gue tangkep RC adalah acara retret kaum muda sekota bandung yg dbuat sama frater dan pastor OSC.

Awalnya gue rada canggung waktu awal pembuatan panitiaa gue takut kalo nasib yg sama spt d sebuah tempat akan berulang. Dan ternyata.... Anjrit gue salah besar disana gue ketemu banyak orang yg baik dan gokil gila rame bgt. Dan ternyata dunia ini emg sempit banyak dari panitia yg gue kenal karena masa lalu gue ato karena hal hal yg lain sehingga gue bisa kenal.

Susah dukanya sih ga kerasa ya cmn yg jelas gue cukup menikmati suasana kepanitiaan ini dan gue cukup merasakan namanya family disini mulai dari sie acara sie musik dll. By the way red and gray disini lu diajarkan utk bertanggung jawab dengan ap yg dipercayakan oleh para sesepuh atasan

Jadi intinya apa yg lu liat di luar kurang bagus belum tentu jelek namun apa yg terlihat bagus di luar belum tentu bagus

Intinya good luck buat panitia RC recontre 2014 :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar