Jumat, 05 Juli 2013

Petualangan Gue di Hutan Rimba

Auooo..... uooooo...... uooooooo
(kok kaya suara monyet ya??)

Yap lu semua pasti pada tau gue mau cerita apa..
(Cerita tentang pengalaman lu jadi cleaning service di skolah lu Chris??)
Pastinya gue mau cerita soal pengalaman gue yang paling blakang di kelas 10 gue, Oke beberapa waktu yang lalu gue mengikuti program dari skolah gue yang menurut gue rame banget yap gue pergi hiking.....
Tu lu bisa liat muka gue... hehehehe mirip kaya yang di bonbin ya hahahahahahaha

Gue kira- kira nyampe di lokasi sekitar jam 8 pagi, gue kesana rame- rame bareng semua temen-temen gue. Gue merasa atmosfer yang luar biasa sebelum semuanya brangkat semua orang kaya seneng banget abis UKK. Yap gue kesana menggunakan kendaraan beroda 4 yang orang biasa menyebutnya angkot. Ya meskipun di angkot kita semua desak desakan gara- gara sempit kali yee. cuman gue rasa pengalaman kaya gini cuman ada sekali dalam hidup gue. Di angkot gue ngobrol dari hal yang paling absurd sampe yang tabuh untuk diperbincangkan (ya lu tauu lah maksutnya) gue dan temen gue sempet ngegangguin orang yang lagi naek motor " Bang, bannya bocor !!" dan gue dan temen gue sempet dinyolotin sama tu abang abang cuman ya gue nevermind lahhh untungnya si abang angkot bisa ngebutt wiinnnnngggggg


Oke seperti biasa yang dilakukan anak jaman sekarang kapan pun dimana pun dan apa pun situasinya pasti suka foto- foto buat ganti foto twit facebook dlll dan itulah gue....

Ya biarpun muka gue kaya warga di kebun binatang ragunan masih banyak juga kok yang mau foto sama gue hehehehehehehehehehehehehe
Yep awalnya rombongan gue cuman nungguin rombongan yang laenn gue akhirnya memutuskan buat foto foto buat di masukin ke instagram eh btw jangan lupa follow instagram gue ya : christopherhastian (hehe promosi hehehee) oke setelah gue dan rombnongan gue mengakhiri kegiatan menunggu gue yang cukup panjang akhirnya kelas gue pun
brangkat juga.,, Hehehe asik akhirnya gue bisa jalan jalan jauh juga. yep medan yang gue adepin adalah medan yang menurut gue cukup sulit soalnya gue harus lewat jalanan yang berbatu dan licin awwwww... cuman inilah kegemaran orang sagitarius yaitu suka jalan jalan seekstrim apapun medan yang harus dilalui,, Gue jalan dengan perasaaan senang dan gembira oke akhrinya gue sampe di ujung perjalanan gue...
oke here we go kita mulai bagian menariknya oke pas gue nyampe di pos terakhir gue melihat kecengan gue. Gue mau nyapa kecengan gue cuman yaaa lu tau lah gimana rasanya lu mau nyapa gebetan, gue pun mencoba untuk cari cari perhatian dengan cara yang menurut gue rada" goblok banget gue teriak- teriak gue sok sok perhatian ke guru tapi dia juga ga respon -_-. oke no problem gue nyerah. Tapiiii. wuuuuutttt gue ngerasa ( cuman feeling doang kali ya) dia kok ngeliatin gue ya aduh gue ga mau kepedean lah ntar kaya pengalaman masa lalu ( nanti di postingan yang akan datang )aahh yaudah lah ya palingan feeling doang ya. Oke akhirnya gue pulang dengan perasaan cukup gembira dikit. Dan semenjak saat itu pun gue stuck ga tau mau ngemodus pake cara apa, oke kayanya garing deh yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar