Kamis, 11 Juli 2013

Kegagalan Gue Saat Mau Nembak !!

Oke kali ini gue bakal membagikan cerita percintaan gue dengan beberapa orang cewe.......
Gue bakalan ngebagi dalam beberapa umur ( biaar lebih jelass gheetoo )
Ngomong soal cewe, cewe itu mahkluk  yg mirip dengan senar gitar, knapa klo senar gitar itu karatan, maka kalo di genjreng bakalan patah, sama halnya dengan cewe kalo cewe ga di kasih perhatian dan ga pernah di sms so jadinya sama kaya senar gitar.
Oke here we go ini dia :




Pengalaman I : Kelas 6 SD

Waktu itu gue pernah menjadi seorang anak sd yg masih unyu" banget, waktu itu gue inget banget ada seorang cewe yang gue lihat cantik, terus gue liatin mulu sampe jalan gue ikutin *nabrak tembok, gue berusaha untuk modusin tu cewe, oke akhirnya gue bisa say hai ke dia , " Hai,, tadi kamu bisa ga pelajaran matematikanya" jawab dia "   Ummm bisa kok, kamu?" " Bisa kok, cuman aku nggak ngerti dikit, kamu bisa ngajarin aku nggak??" "Bisa kok, hehehe" Setelah gue ngobrol akhirnya gue pun dekat dengan dia ( yeayy) Tapi...... beberapa hari kemudian gue mendengar kabar kalau tu cewe anaknya rada- rada muna, okeeeyy, beberapa hari abis itu dia ngomong kalo dia suka sama gue, ( buseeet mau jawab apa gue ) terus akhirnya gue pun diam,... sampai pada akhirnya gue pun nyuekin dia selama satu bulan dan cara gue ampuh bikin dia ga suka lagi sama gue -___- oke itu nyeseek

Pengalaman II: Kelas 7 SMP
Gue pun beranjak dewasa dari yang tadinya bocah bocah unyuu menjadi bocah anying okee gue saat itu ngeceng kaka kelas gue yang jago nhedance kalo menurut gue pengalaman ini adalah pengalaman gue yang paling dongo dan wasting time abis, gue melihat kaka kelas yang udah jago ngedance pinter lagi, gue pun merasa jatuh hati sama dia gue pun cuman bisa ngeceng dan gue ga pernah bisa nyapa dia muka gue langsung merah seketika ketika si doi di depan guee -____- okee sampe pada akhirnya cewe itu lulus gue ga bisa kenalan sama dia sip -____-

lanjutt ke bagian 3-beres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar