Jumat, 12 Juli 2013

INI DIA PART 2 DARI PENGALAMAN GUE GAGAL NEMBAK

Yuhuuuu ini part dua biasanya isinya lebih gila dan lebih garing dari postingan sebelumnya okee here wee go
Pengalaman :  Kelas 8
Waktu itu kira kira gue pulang sekolah pas abis valentine, waktu itu hari paling swt yang paling swt seumur hidup gue, temen- temen gue udah pada punya cewe terus pada dapety coklat lah gue aja kaga dapet , akhirnya gue memutuskan untuk tukeran coklat sama sahabat gue ignaz -__-
Pas gue di angkot gue seangkot sama ade kelas gue, ni anak lumayan juga nihh, gue pun akhirnya modusin tu cewe " Hei kamu udah dapet coklat blom?" "Udah kaka dapet ga?" "Ngga, kok -___-", " Eh kaka waktu itu kaka juara 1?" "Ah ngga kok itu cuman hoki doang" "Eh kak tau ngga guru biologi kita yang baru??" "Emangnya knapa gitu dekk?" "Giginya kaya monster! " "Wanjreet, jahaat banget looo " " Terus aku bilang di
bopenk" " Hahaha gila jahaat banget" "Eh ka boleh minta nomor hape ngga?" "Boleh nih 085XXXXXXXXX" "oke deh"

Pada malam harinya gue pun modus " Eh ini nomornya Y? Bukan ??" "Iya, ini kak Chris ya?" " Iyaa hehehe, eh smsan yuuuu saya lagi bosen niihh" ( MODUS BASI ) "Hehehe ayu atuhhh " Setelah satu jam sms gue mulai merasa il feel gara gara sms gue di bales 1/2 jam skali lohhh...........
Okeee dehh gue anggep dia jaringannya error.... dan gue pun tertidur, tapi kira- kira jam 23.00 ada bunyi tinung- tinung di hape gue."Yeaahh akhirnya dia baless sms gue " Ternyata......... " Ini nomor mamah, Mamah lagi masuk Rumah Sakit tolong transfer pulsa 50.000 dong nak" " Gue pun membalas nyokap gue lagi ngetik di depan gue woyyy" ( Tapi jujur aja ya gue il feel banget sms kaya gituu okeeeyy) Akhirnnya si doi pun  menjawab sms gue " Aduh kaka maaf yaa , aku habis mandi" ( Terakhir gue sms padahal jam 19.00 ) -___-, Oke gue lanjutkan perburuan di esok harii, tapi hasilnya sama tetep nihil -___- dan semenjak saat itu gue memutuskan untuk tidak meng-sms dia lagi untuk selama- lamanya...... -__-
Tapi sampai saat ini ada yang bilang ke gue di pernah pengen banget di sms gue,. dan gue pun ga pernah tau misteri di hati si doi sampai sekarang..

Oke pesan yang mau gue sampein
1. Kalau mau modus di sms pinter- pinter misalnya " Hai,, kamu tadi bisa ngga ulangannya" ( jika kondisi satu angkatan) "Hai,, boleh minta pendapat ngga kalau besok aku jualan tempe sexy gmna pendapat kamu ( jika kondisi event" penting ke ade kelas apa ke kaka kelas"
2. Jangan bikin si doi bete misalnya " Eh kamu sama mantan kamu msih sering ketemuan ga?? ( Jelas si doi ill feel orang habis putus)
3. Manfaatin momen ngomong langsung dari pada di sms maksudnya biar lebih afdol aja lu bisa ngajak ngomongnya, karena cewe suka cowo yang gentle
4. Pede aja sama dirilu ga usah jadi orang lain apalg niru" temen lu yang ngga bener buat cari perhatian itu cuman bikin si doi il feel sama lu dan ngecap lu cowo ngga bener
5. Jangan gara" lu pengen banget sama si doi temen lu sendiri lu lupain, ingeet woi temen lebih susah dari pada pacar

okee kayanya itu aja deh slamat liat postingan gue yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar