Jumat, 22 November 2013

Dilema

Dilema....
Yup satu kata yang kadang membuat seseorang ngga bsa makan minum and tidur.

Yeah itulah perasaan yang sempat gue rasaka beberapa waktu yang lalu....

Saat itu.......

Gue pernah mengikuti sebuah perlombaan, perlombaan yang gue bucengin itu lomba matematika ( padahal skarang nilai gue amblas terus ) gue inget banget waktu itu hari kamis di bulan mei tepatnya. Gue inget banget gue chao ke tempat gue lomba abis gue foto kelas. Gue pun pergi bersama temen temen gue dengan menggunakan sarana transportasi kota yang berbahaya ( kendaraan umum yang pernah di lagu kan oleh band favorit gue dan sahabat gue " Mesin Tempur" .

Akhirnya gue take down di lokasi fiuh groggy dan tegang pun membungkus gue dengan hangat. Gue ikut lomba di lantai 3, woow soalnya eye catching banget lahh gue cmn bsa ngisi 3 nomer dari 50 soal ( abaikan itu curhat)

Dan ini mungkin bagian yang menurut gue paling sakral.....

Abis gue beres lomba gue melihat sesosok wanita cantik ( bukan kuntilanak) dan dia ternyata ade kelas gue. Gue pun terpesona liat tu cewe dia tuh bagaikan bidadari yang jatuh dari monas. Gue dan temen gue jalan bareng dari dalem ke luar buat nyari angkot. Gue dapet angkot kosong dan kita semua masuk ke angkot itu. Gue pun sesekali mencuri perhatian ke dia ' wow cantik banget ni cewe ' akhirnya gue pun menggunakan jurus modusan ala gue. Gue pun mengeluarkan selembar kertas dan gue pun mengeluarkan bolpen. Gue mintain nocan temen" gue dan tentunya gue pun mintain nocannya sicantik. Si cantik akhirnya ngasih nomernya ke gue. Gue merasa melayang bagaikan layang layang yang di tarik oleh Zayn Malik. Gue pun terus tersenyum sampe keesokan harinya.

Hari berikutnya gue pun memberanikan diri untuk ngesms dia,  gue pun menggunakan modus 1001 modusan ala' Iyan',
   " Hai ***** ini nomer gue, di save yaaa :-)"
Dia pun ngereply
   " Hai ka Chris, iya aku save yaa."
Akhirnya gue pun memulai sms canggih gue hehehehehehe

Note : * Gue tau sejak awal apa yang gue lakuin salah waktu gue minta nomer hapenya dia karena dia udah dket banget sama temen gue dan gue ngga mungkin nikung temen gue dan gue tetep optimis aja

Suatu ketika gue nanyain sesuatu yang menurut gue cukup mengguncang hati gue
" Eh , Lu masih masih smsan sama doi lu ngga eh?"
" Masih kok, cuman kayanya dia udah bobo mending smsan sama ka Chris aja "
( padahal doinya dia lagi chat sama gue)

" Eh kayanya klo gue di panggil kak mulu asa risih deh"
" Yaudah emangya mau dipanggil apa?"
"Ngga usah pake kak deh"
" Jadi mau aku kamu aja?? Ihh tapi asa gimana gtu ihh apa mau gue lu aja??"
" Hmmm yaudah deh pke kak aja gpp" ( klo gue pake aku kamu ntar cepet ato lambat pasti dia tau gue suka dia)

Beberapa minggu kemudian ( Gue ngga tau menurut kalian apa , cuman temen temen gue menganggap gue bego waktu gue ngelakuin ini , dan gue menyesal abis gue ngelakuin itu)

Suatu hari yang cerah di hari selasa pagi gue seperti biasa nge sms dia
" Pagi udah bangun belom?:-)"

" Udah kok :-)"

" Kamu lagi ngapain ?? "

" Hmmm aku lagi di rumah sendiri lagi nungguin kaka pulang beli makan heehehe "

" Ouhh hehehehe , mau aku temenin ngga??"

" Ahh gombal ni ahh, eh btw aku lagi kesel sama temen aku loh"

"Knapa emang temen kamu teh??"

"Ih dia teh geleh banget tau ngga dia teh kaya ngejar ngejar kamu tau ih "

( Gue saat itu belum peka)

" Ohh si itu... yaudah lah ngga papa da dia mah aku ngga selera sama yang kaya gtu kok :-)"

" Terus kriteria cwenya ka chris apa dong?"

"Hmmm.. pokonya baik, pinter , ngga sombong, enak diajak curhat mau makan dmana aja orangnya ngga gengsian sama yang penting bsa bikin senyum terus aja"

Dia pun menjawab " Yaudah atuh sama saya aja kak "

Gue menjawab tanpa emoticon " Maksutnya apa ya"

" Eh maaf maaf ngga kok ngga ngga" (dan gue merasa dia ill feel ma gue)

(Anjinng goblok banget gue coba gue bilang iya gtu ya )

Semenjak saat itu saat gue menyapa dia, dia selalu jutek dan dia buang muka serasa ngga mau ngeliat gue lagi
Nyampe saat ini gue udah ngga ketemu dia lagi dan ngga pernah ngontak dia lagi hehe

Tapi suatu ketika gue bertemu dia di suatu tempat dan gue pun menyapa dia dan untuk pertama kalinya dia senyumin gue dan luka yang dulu pernah ada seenggaknya bsa gue hapus sedikt

Note * waktu gue bilang maksutnya apa gue bilang bukan tanpa sebab kalo gue bilang iya pasti akan terjadi konflik sama temen gue dan klo gue bilang ngga gue di cap cowo stealer. 

Jadi apa yang harus gue lakukan??

Tapi semua itu pasti ada hikmahnya dan gue sangat yakin akan datangnya jodoh buat gue hehehehehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar