Jumat, 22 November 2013

Mengampung di Sebuah Desa yang Seksi

Heii guys beberapa waktu yang lalu gue pernah mengalami sesuatu yang menurut gue absurd ma campur aduklahh hahahahahaha

Waktu itu tepatnya hari jumat tanggal 8 November 2013 kmaren gue mengikuti kegiatan Live In

Live  = langsung
In = hidup

Jadi artinya hidup langsung, lah berarti gue sekarang ngga hidup dong??
Secara pengertian begonya gitu cuman yang benernya Live In adalah lu berbaur dengan orang orang desa untuk merasakan kehidupan bareng mereka mereka yang hidupnya di desa.

Gue nyampe lokasi live in tepatnya hari Sabtu pagi ya meskipun ngaret gue tetep seneng karena Tuhan udah ngelindungi kita semua biar nyampe ke Solo dengan selamat.

Sabtu 9 November 2013

Gue nyampe di suatu tempat namanya desa Kebakkramat di lingkungan Sisilia gue tinggal di tempatnya bu Totok. Awalnya gue agak kaget dengan kondisi lingkungan gue yang kanan kiri daun semua dan gue agak sedikit Shock liat jalannya kecil banget. Okeyy gue pun bisa menerimannya gue makan enak banget. Gue makan sop buatan bu Totok enak banget dan kenyang banget lah pokonya kata Bondan " Mak Nyuss" yeyy. Sorenya gue muterin kampung itu bareng temen gue yang baru blajar naek motor.....
Dan malem harinya kegiatan live in gue gue lanjutin dengan acara nongkrong bareng temen" di Gereja hingga akhirnya 'Mother of All' datang dan merusak kesenangan kami

Minggu 10 November
Yup 10 November indentik dengan hari pahlawan begitu pula gue menghayati live in ini sebagai hari jomblo yang bentar lagi akan atau mungkin punya pacar ohmaygad imposible hahahahaha......

Minggu ini kegiatan gue di dominasi dengan kegiatan nongkrong di warung sebagai penjaga yang baik gue suka ngambil snack yang ada di warung itu.
Gue dan temen" gue diajak kerja bakti di Gereja dan gue cuman nongkrong ajah karena gue males cape cape ( padahal kan hari pahlawan ya )

Malemnya gue dan temen" gue ke Gereja bareng terus buat ngisi acara bakti sosial dan wow gue seneng banget gara gara yunow lah perasaan jomblo ketika melihat pujaan hatinya gue pun merasa di surga walaupun gue ada di desa gara gara liat si doi. Ingat ini hari pahlawan perjuangin cinta lo sampe dapet, kalo ngga sempet menikmati doilu sebagai pacar lo juga udah kaya pahlawan dapet gelar pahlawan tanpa tanda cinta....

Senen 11 November

Hidup itu surga kalo lu hidup tanpa masalah tapi inget Tuhan turun ke dunia untuk menghapuskan dosa dan mau maafin semua orang, masa Tuhan bisa kita ngga bisa??

Ya mungkin itu analogi yang tepat buat menggambarkan hari ini yup gue hari ini diajakin futsal bareng mudika sana dan gue setuju, cuman pas gue sampe di sana ada banyak problematika yang menurut gue sangat mengganggu untuk itu gue pun mengalah.

Abis pulang dari futsal gue dan temen gue nongkrong ke angkringan di desa sama tuan rumah gue yang bernama Mas Dimas, enak banget bsa makan di angkringan maklum di Bandung ngga ada abis itu malemnya menjelang subuh gue dan temen gue ke Solo untuk jalan jalan dan nangkring di angkringan lagi sampe subuh banget wuoow banyak banget yang Mas Riki ceritain soal kota ini dan gue excited banget

Selasa 12 November

Ucapkan lah aku sayang kamu sebelum kata yang mudah diucapkan itu ngga bisa lu ucapin selama lamanya

Ya ini mungkin hari terakhir live in disini kita malem malemnya ada acara sembahyangan di rumah warga kita sharing pengalaman banyak banget dan kita pun saling bernostalgia tentang beberapa hari di sana dan itu menyentuh gue banget seorang temen gue yang mesum bilang " Ya Tuhan jangan hilangkan momen manis ini dalam hidup kami" akhirnya kami pun bersedih sedih huhuhuhu

Rabu 13 November

Satu kata yang gue bilang ada pertemuan pasti ada perpisahan ucapkanlah setiap kata kata lu yang manis pada orang yang lu temui dari awal sampe akhir karena 1 kata dapat merubah segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar